Pemkot Palu Beri Bantuan Depot Air Minum Galon ke MTs Negeri 2 Palu

  • Whatsapp

Tablet Besi diberikan khusus untuk mempersiapkan para perempuan yang nantinya menginjak usia dewasa kemudian menikah, agar mengurangi kasus-kasus anemia dan kasus-kasus Stunting.

“Salah satu program prakonsepsi sebelum kita menikah, maka anak-anakku yang perempuan diberikan Tablet Besi. Olehnya saya ingatkan, minum Tablet Besi jangan masuk di kantong, tapi di mulut. Karena Tablet Besi untuk kesehatan anak-anakku yang putri sekalian,” ungkap wakil wali kota.

“Kebetulan saya dokter, jadi saya ingatkan kepada anak-anakku yang putri. Kenapa saya harus ingatkan? karena saya tidak mau anak-anak di Kota Palu banyak yang Stunting. InsyaAllah saya yakin, di antara adik-adik sekalian ada yang jadi wakil wali kota bahkan wali kota, atau gubernur, bahkan bisa jadi presiden,” lanjut wakil wali kota.

Olehnya, Wakil Wali Kota Reny mengajak semua pihak baik guru dan siswa, untuk menjaga kesehatan masing-masing, apalagi dari awal MTs Negeri 2 Palu sangat disiplin, sehingga bisa melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler, kantin sehat, bahkan depot air minum galon. ***

Rilis: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait