Dede Sunandar Hadapi Bully usai Gagal Jadi Anggota Dewan

  • Whatsapp
Dede Sunandar gagal jadi anggota dewan, harus hadapi bully dan mental istri serta ibunda. Foto: dok. Instagram Dede Sunandar

Jakarta,- Selebritas tanah air, Dede Sunandar kini jadi sorotan ketika gagal melenggang jadi anggota dewan. Kisah nekat Dede Sunandar jadi caleg, menjadi perhatian karena dia rela kehilangan dua mobilnya.

Dede Sunandar juga mengatakan bahwa ia sudah tahu risiko yang akan dihadapinya. Dede Sunandar berada di bawah manajemen, di mana pemilik manajemen itu adalah ketua umum partai yang mengusungnya, yakni Perindo.

“Sudah tahu pasti risikonya, tapi kan waktu pertama kali, Dede di salah satu manajemen yang punya ketua umum, ‘Kayaknya pas Dede masuk sini’. Emang mimpi (jadi anggota dewan), mimpinya dijadiin nyata sama Mas Vicky Prasetyo mau jadi anggota dewan,” cerita Dede Sunandar di studio Pagi Pagi Ambyar, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dede Sunandar menjadi caleg DPRD Kab/Kota Jawa Barat untuk Kota Bekasi, Dapil Kota Bekasi 5 yang meliputi Bekasi Barat dan Pondok Gede. Dede Sunandar tertarik jadi caleg karena melihat Joko Widodo.

Keberhasilan Jokowi dari seorang pengusaha mebel, bisa menjadi wali kota, dan kini duduk sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia sebagai Presiden. Itulah cita-cita Dede Sunandar.

Dede Sunandar mengaku sudah banyak belajar. Seperti caleg lainnya, Dede Sunandar juga melakukan sosialisasi atau kampanye di Dapilnya. Namun, setelah Pemilu 2024, Dede Sunandar mengaku sedih melihat hasil suara yang didapat.

“Dukanya pas lihat presentase, liat pas kampanye masyarakat banyak, tapi pas lihat suara cuma 11 apa 10,” kata Dede Sunandar.

Tentu saja hal itu membawa pengaruh ke istri dan sang bunda. Dede Sunandar berusaha menguatkan dengan yakin akan ada rezeki lainnya.

Berita terkait