Tiket World Ducati Week 2024 Telah Bisa Dipesan

  • Whatsapp
Foto: Ducati.at

Jakarta,- Ducati saat ini telah mengumumkan tiket World Ducati Week 2024 telah bisa dipesan. Diketahui World Ducati Week 2024 akan berlangsung di Sirkuit Misano dan Rivera Adriatik pada 26-28 Juli 2024.

World Ducati Week tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-12. Ini adalah perhelatan akbar yang mampu menarik orang dari setiap penjuru dunia untuk datang ke Italia. Siap merayakan semangat para pengggemar roda dua berwarna khas Merah dari Borgo Panigale.

Acara ini tidak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang sangat menyukai motor. Banyak program seru dan menarik yang sayang kalau dilewatkan.

Ada peluncuran produk baru, momen-momen seru, parade sepeda motor, sesi meet and greet dengan pembalap, dan banyak inisiatif lainnya yang dibuat untuk memuaskan hasrat Ducatisti dan penggemarnya dari segala usia.

Pertemuan besar yang diselenggarakan oleh Ducati ini selalu berkembang dan semakin membaik di setiap edisinya. Proses pengerjaannya sudah dimulai di Borgo Panigale dengan tujuan membuat World Ducati Week 2024 menjadi WDW terbaik yang pernah ada.

Berita terkait