Tiket World Ducati Week 2024 Telah Bisa Dipesan

  • Whatsapp
Foto: Ducati.at

Tentunya ada banyak hal yang membuat acara menjadi spektakuler dan berkesan, seperti rangkaian display produk terlengkap, pengalaman yang tak terlupakan untuk pengunjung, berbagai acara hiburan dari siang hingga malam, serta ruang besar yang disediakan untuk Ducati Corse universe, yang berisikan sekelompok pembalap kelas atas MotoGP dan WorldSBK.

Program yang masih disusun telah memiliki satu mata acara yang sudah pasti ditunggu yakni ‘Race of Champions’, terkonfirmasi sebagai acara utama dari World Ducati Week. Para pembalap Ducati bakal turun ke lintasan di Misano untuk bersaing dalam balapan yang tak terlupakan.

Bagi penggemar olahraga otomotif, ini adalah kesempatan unik untuk melihat idola mereka beraksi dari dekat dan membiarkan diri mereka terbawa oleh adrenalin dalam balapan kelas dunia.

Tiket untuk berpartisipasi dalam WDW 2024 dapat dibeli di situs web Ducati dan tersedia dalam 2 jenis, yaitu Biker Pass (peserta yang membawa sepeda motor) dan Visitor Pass (peserta sebagai penumpang atau pejalan kaki) yang berlaku untuk satu atau tiga hari acara.

Berita terkait