Koalisi Nasional Solid, Ronny : Bisa Skenario Pilkada Serentak Dipakai

  • Whatsapp

Lantas bagaimana dengan Pilgub Sulteng? Perindo jauh – jauh hari sudah mendeklear petahana Rusdi Mastura. Kata RT, siapa lagi yang sukses memimpin selang tiga tahun ini. Mengapa mesti mencari figur baru yang belum memiliki sukses story. Di politik berjudi dengan hitungan kalah kenapa dipaksakan?

‘’Perindo menghitung dengan harapan rakyat. Keinginan masyarakat masih Kak Cudy. Masih tinggi survei Kak Cudy. Tiga tahun sukses. Tiga bencana di masa memimpin tapi lolos kuat dan tangguh. Kita tidak mau coba-coba yang baru belum tentu sekaliber Kak Cudy,’’ tandasnya.

Apakah koalisi nasional bisa digunakan di Pilgub Sulteng, ‘’Doakan saja. Pertemuan soal ini sudah dilakukan di Palu dengan pimpinan PDIP dan di Jakarta kami juga sudah bertemu. Kak Cudy sudah ketemu (pimpinan partai koalisi.red). Dengan Pak Surya. Karena figur Kak Cudy kuat partai mana yang tidak merapat? Semua mau menang calonnya. Serius kerjanya teruji dan diakui nasional. Kita lihat saja kejutan kejutan mingu minggu ini,’’ tutupnya sambil tertawa. ***

bahan : tim pemenangan Rusdi Mastur

Berita terkait