Ahmad Ali Legowo, Bila Tak Diusung Nasdem, Tetap Maju Pilgub Sulteng 2024

  • Whatsapp
Foto: Ahmad M. Ali (Foto: Ari Saputra/detikcom)

Zik zak dukungan politik Sulteng makin menarik perhatian publik. Tak ada hitam putih di politik kekinian. Semua tergantung proses komunikasi menjadi bandul dukungan.

Ali, sapaan Ahmad Ali sendiri sudah memberi warning. Entah nanti Nasdem memberi rekomendasi atau tidak, ia kekeh maju di Pilgub Sulteng. “Bagi saya, diberikan atau tidak diberikan rekomendasi, pilihan untuk maju menjadi calon gubernur Sulteng adalah keputusan yang mutlak,” ujar Ahmad Ali di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2024).

Pernyataan Ali mengonfirmasi bahwa dirinya rentan mendapat dukungan partainya walau dengan jabatan ketua umum. Terlebih bila kongres Nasdem digelar Juli mendatang dan pucuk pimpinan diganti. Maka kans dirinya berharap tujuh kursi syarat dukungan Nasdem makin sulit. Olehnya, ia getol meraih dukungan minus Nasdem. Demikian disarikan dari sejumlah media oleh redaktur di biro Jogjakarta Senin 10 Juni 2024.

ANAK MANTAN PRESIDEN

Pilgub Jabar 2024, majunya putra Presiden ke-3 RI, BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie semakin memperkuat persaingan. Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi Partai Golkar yang telah memberikan dukungan tanpa mahar untuk dirinya dan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024. ***

editor : faqih AA

Berita terkait