Warga Donggala Harap Peresmian Pelabuhan Bisa Dipercepat

  • Whatsapp
Anggota Komisi II DPR RI Anwar Hafid menyatakan akan mengawasi proses penunjukan penjabat kepala daerah agar tidak keluar dari aturan. Foto: Humas DPR RI

Jakarta,- Komisi V DPR RI menggelar rapat kerja (Raker) bersama Menteri Perhubungan (Menhub) di Jakarta, Rabu (5/6-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dr.H.Anwar Hafid, M.Si Meminta Kepada Menhub Budi Karya Sumadi untuk meresmikan Pelabuhan Donggala di Sulawesi Tengah.

“Saya menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Donggala kepada Pak Menteri terkait peresmian Pelabuhan Donggala yang kemarin tidak sempat diresmikan oleh Bapak Presiden. Masyarakat sangat berharap agar pelabuhan tersebut segera difungsikan, karena ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat di Kabupaten Donggala,” ujarnya, dikutip dari akun Youtube Anwar Hafid Official.

Anwar Hafid yang juga bakal calon gubernur sulteng usungan partai demokrat dan PBB itu mengatakan, bahwa Presiden telah meresmikan beberapa proyek di Sulawesi Tengah, termasuk Pelabuhan Pantoloan di Kota Palu.

Namun, masyarakat Donggala merasa perlu agar pelabuhan di daerah mereka juga segera difungsikan.

“Beberapa kali saya turun ke Kabupaten Donggala, mereka sangat berharap Pak Menteri segera meresmikan pelabuhan tersebut,” kata ketua DPD Partai Demokrat Sulteng itu.

Berita terkait