Warga Donggala Harap Peresmian Pelabuhan Bisa Dipercepat

  • Whatsapp
Anggota Komisi II DPR RI Anwar Hafid menyatakan akan mengawasi proses penunjukan penjabat kepala daerah agar tidak keluar dari aturan. Foto: Humas DPR RI

Menurut anggota DPR RI yang memasuki periode kedua itu pelabuhan Donggala dulu pernah aktif sebelum berpindah ke Kota Palu.

Masyarakat sangat mengapresiasi pembangunan kembali pelabuhan di Kabupaten Donggala.

Oleh karena itu, Anwar Hafid kembali menekankan pentingnya peresmian pelabuhan tersebut karena akan menambah multiplayer effectf ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Donggala dan sekitarnya.

“Kita sangat paham bahwa ini adalah kewenangan penuh Pak Menteri Perhubungan,”ujar mantan bupati Morowali dua periode itu.

Ketua DPD Demokrat Sulteng itu juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Kementerian Perhubungan atas kontribusinya dalam pembangunan di Sulawesi Tengah.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Kementerian Perhubungan yang telah banyak memberikan sumbangsih pembangunan di Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Dengan demikian, Anwar Hafid berharap Menteri Perhubungan dapat segera meresmikan Pelabuhan Donggala, sehingga manfaat ekonominya dapat segera dirasakan oleh masyarakat setempat. ***

Sumber: deadlinews.com

Berita terkait