Gubernur Sulteng Kembali Kunker ke Banggai, Ini Agendanya !

  • Whatsapp
FOTO: BIRO ADPIM

Banggai,– Rusdy Mastura selaku Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Luwuk, Kabupaten Banggai.

Untuk diketahui, Gubernur Sulteng berangkat menggunakan pesawat untuk menghadiri serangkaian acara, pada Senin 29 Juli 2024.

Setibanya di Luwuk, Gubernur disambut langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Banggai, Furqanuddin Masulili dan Penjabat Sekretaris Kabupaten Banggai Ramli Tongko.

Tampak juga sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah provinsi yakni Kadis Kehutanan Muh Neng, Kadis Pangan Iskandar Nongtji, serta Kadis Pemuda dan Olahraga Irvan Aryanto.

Agenda pertama kunjungan gubernur akan dimulai dengan malam ramah tamah bersama Pemerintah Kabupaten Banggai dan seluruh kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat provinsi tahun 2024.

Dilanjutkan dengan peresmian beberapa ruas jalan yang baru selesai dibangun keesokan harinya pada Selasa (30/7/2024), sebagai bagian dari upaya pemerintah provinsi meningkatkan infrastruktur dan konektivitas di Kabupaten Banggai.

Berita terkait