Koalisi Parpol Sangganipa, Siap Running Pilgub Sulteng 2024

  • Whatsapp

JAKARTA,- Koalisi partai politik (parpol) petahana Rusdi Mastura Ma’mun Amir sudah bulat. Bahkan digadang – gadang namanya Kaolisi ‘Sangganipa’ atau dalam bahasa Indonesia artinya Sekali Lagi. Se yakin itukah?

Juru bicara petahana, Rusdi Mastura untuk Pilgub 2024 yang juga tenaga ahli komunikasi gubernur Sulteng, Andono Wibisono memberikan sinyal itu. Karena koalisi parpol selain telah solid, bulat dan memenuhi ambang batas diusung 11 kursi, juga rangkaian pengejahwantahan visi Indonesia Emas 2045. Komitmen itulah yang day to day menjadi interaksi serius di Jakarta, katanya. Kamis 18 Juli 2024.

Koalisi parpol nantinya akan ada PDIP, Hanura, Perindo dan menyusul partai papan atas, menengah. ‘’Insha Allah Partai Golkar doakan lancar. Menyisahkan komunikasi terakhir, dalam pekan ini. Tim juga melakukan komunikasi representatif ke elit parpol lainnya. Selama belum B1 KWK salah satu figur dikatakan sah KPU, maka di situ takdir Tuhan masih bekerja. Jadi figur politisi Kak Cudy sudah menjadi masterpiece tidak hanya di Sulteng. Di Jakarta mayoritas elit mengenal karir politik dan meroketnya Sulteng kurun tiga tahun pertumbuhan ekonomi, penurunan stunting, kemiskinan ekstrem menurun dan naiknya derajat hidup manusia. Data itu dibaca. Ada di BPS dan lain lain. Elit parpol satu visi Indonesia Emas 2045 merespon serius data itu.

Ada pemajuan investasi keempat nasional di Sulteng. Itu juga butuh pemimpin lokal yang bisa menjamin itu semua nyaman. Jadi sekali lagi tim Cudy dari desa, kelurahan, kecamatan dan di Jakarta berjuang yakin bahwa kaolisi parpol akan mendaftar ke KPU,’’ terang Cak Ando.

Demikian Perindo, sebutnya. Masyarakat Sulteng mahfum bahwasanya, backstage parpol besutan Hary Tanoesoedibjo itu naik jumlah kursi di kabupaten/kota se Sulteng melihat figur Cudy dekat dengan elit Perindo.

Berita terkait