Kunker di Banggai, Wagub Melakukan Peninjauan di Beberapa Lokasi

  • Whatsapp

Kesempatan itu, Wagub juga berharap kepada kepala sekolah untuk lebih kreatif dalam menangani permasalahan-permasalahan yang masih bisa di atasi, tidak berharap maupun bergantung pada anggaran. Tidak lupa, Wagub mengajak untuk bergotong royong menjaga aset-aset pemerintah.

Diakhir kegiatan ditutup dengan foto bersama dan Penyerahan secara Simbolis Bantuan Pengadaan dan Pemasangan Instalasi Listrik dan KWH untuk masyarakat tidak mampu, Penyerahan Bantuan Pengadaan dan Pemasangan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) sebanyak 36 unit, dan Penyerahan Bantuan Perkebunan dan Peternakan Tahun 2024 dari Pemerintahan Provinsi Sulteng kepada pemerintah daerah Kabupaten Banggai senilai Rp.731.075.000 ,-

Selanjutnya, Wagub melanjutkan kunjungan ke SMKS Kesehatan Nusantara Luwuk Utara Banggai dan disambut oleh kepala sekolah L. Eta Four Yuana. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama guru dan murid di Ruang Belajar Sekolah. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dinas Perkimtan, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas ESDM, Dinas Pendidikan, Kepala KPH Toili, Kepala KPH P. Peleng, Dinas TPH, Dinas Kelautan dan Perikanan serta BPBD.

Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait