MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App, Lengkap dengan Berbagai Fitur Unggulan

  • Whatsapp
MyTelkomsel hadir sebagai super app yang memberikan kemudahan transaksi dan tingkatkan gaya hidup digital pelanggan. FOTO: IST

Desain yang lebih bersih dan minimalis membuat navigasi menjadi lebih mudah dan efisien bagi pengguna. Selain itu, MyTelkomsel super app juga sudah dilengkapi dengan fitur advance searching berbasis AI, yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dan layanan dengan lebih cepat dan akurat, sehingga memberikan pengalaman yang lebih personal dan responsif sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

MyTelkomsel super app tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi, tetapi juga sebagai platform serba guna yang mencakup berbagai aspek gaya hidup digital.

MyTelkomsel semakin menunjukkan keunggulannya dengan jumlah pengguna yang terus meningkat, di mana saat ini telah digunakan oleh lebih dari 46 juta pelanggan Telkomsel.

Hal tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan dan kebutuhan pelanggan terhadap MyTelkomsel dalam memenuhi berbagai kebutuhan digital mereka sehari-hari.

Dengan peningkatan beragam layanan menjadi super app, MyTelkomsel diharapkan dapat menjangkau hyper ecosystem yang mampu memberikan banyak layanan dan pengalaman digital terdepan bagi seluruh pelanggan.

Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk pengguna IOS maupun Android dapat diunduh pada http://tsel.id/mytseldl. ***

Sumber: kanalsatu.com

Berita terkait