Prediksi Thailand vs Indonesia di Final Piala AFF U-19 2024

  • Whatsapp
Indonesia bakal hadapi Thailand di final Piala AFF U-19 2024. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Berikut prediksi Indonesia vs Thailand:

Indonesia Juara Piala AFF U-19 (Haryanto Tri Wibowo)

Indonesia vs Thailand merupakan duel final yang menarik. Final yang mempertemukan dua pemain paling konsisten sepanjang turnamen. Selain itu kedua tim juga gemar memperlihatkan penguasaan bola dan sepak bola menyerang.

Skuad Indra Sjafri kemungkinan besar akan langsung bermain agresif sejak awal, sedangkan Thailand biasanya akan memperbanyak penguasaan bola dan mencari celah dan menunggu kesalahan. Untuk itu Timnas Indonesia U-19 harus fokus sepanjang laga.

Duel akan berlangsung sengit dengan sedikit gol tercipta. Saya prediksi Indonesia akan menjadi juara Piala AFF U-19 2024 dengan kemenangan 1-0 atas Thailand di final.

Tangan Dingin Indra Sjafri Kembali Terbukti (Putra Permata Tegar Idaman)

Indra Sjafri bakal kembali membuktikan bahwa ia punya sentuhan ajaib terhadap timnas kelompok umur di Indonesia. Timnas Indonesia U-19 telah menunjukkan penampilan yang terus menanjak di Piala AFF U-19 2024.

Dengan modal itu plus dukungan kuat ribuan penonton yang bakal hadir di Stadion Gelora Bung Tomo, Garuda Muda bakal menggempur Thailand habis-habisan. Iqbal Gwijangge bisa menyulitkan Thailand lewat skema bola mati.

Indonesia akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Berita terkait