Prediksi Thailand vs Indonesia di Final Piala AFF U-19 2024

  • Whatsapp
Indonesia bakal hadapi Thailand di final Piala AFF U-19 2024. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Sengit, Saling Menyulitkan (Nova Arifianto)

Dua tim sama-sama punya kemampuan apik. Indonesia dan Thailand bakal berusaha main dengan menyempurnakan skema yang sudah diperagakan sejak awal laga. Di sisi lain ada faktor keletihan yang bakal mengganggu performa kedua kesebelasan.

Pressing dan counterpressing akan jadi pemandangan yang diperkirakan bakal mewarnai laga kali ini. Bukan tidak mungkin pertandingan bakal berlangsung hingga melampaui 90 menit.

Saya prediksi Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2024 berakhir dengan skor 1-1 dan adu penalti jadi penentu gelar juara. Semoga kemenangan milik Indonesia.

Indonesia Juara Piala AFF U-19 Usai Hajar Thailand ( M Rizki H)

Para pemain Timnas Indonesia U-19 telah menunjukkan konsistensi permainan yang baik hingga ke final.

Sedangkan Thailand mereka punya kepercayaan diri yang baik. Indonesia juga harus punya mental yang baik saat tampil di laga final. Jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu sehingga berujung kartu. Kemudian penyelesaian akhir juga perlu lebih tenang.

Saya memprediksi Timnas Indonesia U-19 akan mengalahkan Thailand dengan skor 2-0 dan keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2024.

Indonesia Kalahkan Thailand (Jun Mahares)

Duel Indonesia vs Thailand bakal berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama punya kekuatan terbaik untuk mempertontonkan permainan menyerang.

Pertandingan saya prediksi berlangsung sengit di sepanjang laga. Thailand ingin melanjutkan dominasi juara, sementara Indonesia tak mau kehilangan momen menambah gelar di rumah sendiri.

Saya prediksi Indonesia menang 2-1 di akhir laga. ***

Sumber: cnnIndonesia.com

Berita terkait