Temui Atlet Puslatda, Gubernur Minta Terus Maksimalkan Latihan

  • Whatsapp

Sulteng,- Atlet Puslatda PON XXI yang berlatih di Mayonif 711/Raksatama dikunjungi Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A dan Wakil Inspektur Jenderal TNI AD Mayjen TNI Irham Waroihan, S.Sos, pada Rabu malam (17/07/2024).

Turut hadir Danrem 132/Tadulako merangkap Ketua Dansatgas Puslatda Sulteng Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P, M.Han, Kajati Sulteng Dr. Bambang Hariyanto, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K, M.H, Kabinda Sulteng Brigjend TNI Boby Prabowo dan pejabat terkait.

Acara diawali santap malam ala taruna bersama para atlet dan pelatih puslatda.

Di kesempatan itu, gubernur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi para atlet yang telah berlatih keras dalam puslatda.

“Terima kasih kepada adik-adik yang telah mengorbankan waktunya dan saya harap satu bulan lagi tetap semangat untuk menjalankan tugas kalian sebagai atlet,” ucapnya agar atlet tetap fokus dan giat berlatih.

Untuk mewujudkan target 10 medali emas dan tembus 5 besar pada PON XXI kata gubernur bukan hal mustahil untuk dicapai.

Sebagai contoh, gubernur menyebut pesepakbola Sulteng Witan Sulaiman yang bisa bermain sampai ke luar negeri walaupun berpostur kecil.

Berita terkait