Asisten Imran Lataha Hadiri Peringatan HUT ke-72 Donggala

  • Whatsapp

Donggala,- Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, SE.,M.Si mewakili Wali Kota Palu, menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-72 Kabupaten Donggala, di halaman kantor bupati setempat.

Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Donggala, Moh. Rifani, S.Sos.,M.Si dan dihadiri sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Donggala.

Hadir pula Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Dra. Novalina, MM mewakili gubernur dan pejabat perwakilan pemerintah kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

Dilansir dari rilis Prokopim Setdakab Donggala, HUT ke-72 kali ini mengangkat tema “Bergerak Bersama Merajut Harmoni untuk Donggala Lebih Maju Dengan Pilkada Berintegritas.”

Pj. Bupati Rifani menyampaikan bahwa momentum ulang tahun daerah merupakan waktu bagi Pemerintah Kabupaten Donggala dan pihak lainnya, melakukan evaluasi atas apa yang sudah lakukan.

Menurutnya, usia 72 tahun merupakan usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom, selama perjalanan kepemerintahan Kabupaten Donggala sudah melewati pasang surut.

“Kita pernah Menoreh catatan prestasi dan pencapaian positif dan kita pun juga pernah Menoreh catatan buruk dalam penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Donggala,” ujarnya, Senin (12/08/2024).

Berita terkait