Asisten Imran Lataha Hadiri Peringatan HUT ke-72 Donggala

  • Whatsapp

Pj. Bupati mengungkapkan, tahun 2024 ini beberapa kegiatan unggulan yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan antara lain yaitu pengembangan tenun kain Donggala, pembangunan sunset city, pembenahan infrastruktur dan penataan Kota Donggala.

Di samping itu, tahun 2024 juga telah diresmikan Pelabuhan Donggala yang pembangunannya dimulai pada masa kepemimpinan sebelumnya.

Dengan dibukanya pelayaran kapal ferry Dharma Kencana V, yang melayani rute Donggala-Balikpapan-Surabaya, kata bupati menjadi peluang bagi Kabupaten Donggala untuk memasarkan hasil bumi dan produk industri kecil dan menengah ke Kalimantan dan pulau Jawa semakin mudah.

“Peluang ini Tentunya perlu kita sikapi dengan sungguh-sungguh,” ujarnya.

Pj. Bupati menyatakan, atas kerja nyata dan kerja keras yang dilakukan, beberapa penghargaan diterima Kabupaten Donggala tahun 2024.

Seperti Penghargaan anugerah merdeka belajar tahun 2024 dan Penghargaan tokoh penggerak koperasi madya dan ketiga Penghargaan tokoh Universal Health Coverage (UHC).

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi positif, terhadap seluruh pencapaian ini dengan harapan selanjutnya kita dapat meraih kembali kejayaan Kabupaten Donggala tercinta,” kata Pj. Bupati. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait