Kadis Dikjar dan PPK Sulteng Diperiksa Jaksa Tolitoli, Gegara Proyek Ini

  • Whatsapp
Kondisi gedung SMK 1 Galang di Kabupaten Tolitoli | FOTO: IST

Tolitoli,– Kadis Dikbud Sulteng Yudiawati V. Windarusliana dan PPK Zulfikar kini dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kejaksaan tinggi (Kejati) Tolitoli.

Diketahuiu, pemeriksaan tersebut terkait dengan pembangunan gedung SMK 1 dengan anggaran Rp2,3 miliar di Galang Kabupaten Tolitoli.

Hal itu disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tolitoli, Albertinus Napitupulu yang dilansir dari deadline-news.com, Kamis (15/8/2024).

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Sulteng Yudiawati V. Windarusliana dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Zulfikar belum lama ini telah dimintai keterangan oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tolitoli.

Di mana permintaan keterangan terkait keterlambatan proyek pembangunan rehabilitasi sejumlah gedung di SMK 1 Galang yang di kerja sejak tahun 2023 dengan total anggaran Rp2,3 Mlmiliyar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tolitoli, Albertinus Napitupulu mengatakan saat ini penyidik masih terus melakukan penyelidikan terkait Keterlambatan pembangunan sejumlah gedung di SMK Galang yang sampai saat ini pekerjaan nya belum rampung 100 persen.

“Iya, kami masih terus melakukan penyelidikan, soal keterlambatan pekerjaan yang di kerja tahun 2023 sampai saat ini belum selesai di kerja,” ungkap Kajari.

Berita terkait