Setelah Temui HB Paliudju, Agusto Temui Samsurijal Tombolotutu

  • Whatsapp

DISEBARKAN Tim IT & Media CUDY SAH

SULTENG – Usai silaturahim dengan seniornya Mayjen (Purn) HB Paliudju, gubernur Sulteng dua periode, kembali Mayjen (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako menemui Kolonel Infantri (Purn) Samsurijal Tombolotutu, bupati Kabupaten Parigi Moutong dua periode.

Pertemuan, Selasa 17 September 2024 di sebuah rumah di Kota Palu. Silaturahim dengan Samsurijal Tombolotutu, akrab disapa Ijal, langsung menyambut kedatangan calon wakil gubernur duet dengan petahana Rusdy Mastura. Keduanya langsung menuju ruangan dan akrab berbicara berdua.

‘’Iya Pak Jendral (Agusto.red) barusan selesai bertemu silaturahim dengan Pak Samsurijal Tombolotutu. Baik antara alumni AKABRI 83 dan 88, senior dan yunior juga banyak membicarakan Sulteng di masa depan. Minta pandangan beliau yang pengalaman dengan taktik dan strategi membangun Parigi Moutong dan soal soal Sulteng itu saja,’’ tulis Andono Wibisono, Tim IT dan media Paslon Rusdy Mastura – Sulaiman Agusto disingkat Cudy SAH beberapa menit yang lalu.

Dalam kesempatan itu Pak Ijal memberikan banyak saran, masukan dan pandangan soal soal kemasyarakatan, sosial budaya serta pandangan Sulteng masa depan. ‘’Beliau kan mantan prajurit baret merah. Pasukan, paham medan dan karakter masyarakat. Beliau juga berpesan agar dekat rakyat sebagaimana sumpah prajurit. Itu sih intinya,’’ tambah tenaga ahli komunikasi gubernur itu.

Berita terkait