Fiersa Besari Umumkan Rehat dari Dunia Musik

  • Whatsapp
Fiersa Besari dalam media sosial miliknya. Foto: Instagram @fiersabesari

Jakarta,- Penyanyi Fiersa Besari memutuskan rehat dari kegiatan panggungnya mulai tahun depan. Adapun keputusannya itu sudah ia ambil sejak Maret 2024.

“Sudah dari Maret lalu, saya memutuskan untuk mengakhiri saja kegiatan panggung saya,” kata Fiersa Besari dalam media sosialnya, Senin (16/9/2024).

Ia menjelaskan tidak tahu kapan akan rehat dari kegiatan yang sudah dijalankan setelah beberapa tahun belakangan ini. Ia mengatakan kegiatannya saat ini sangat menguras tenaga.

“Makanya kalau ditanya apakah capek manggung? Capek. Kalau bosan? Bosan. Tapi apa yang membuat saya semangat alasannya selalu sama, yaitu bertatap muka dengan orang-orang yang menonton saya manggung,” jelas Fiersa Besari dilihat detikcom, Selasa (17/9/2024).

Tak hanya itu, ia juga ingin berkonsentrasi dengan kehidupan pribadinya. Tak terasa anaknya, Kinasih, akan masuk ke dunia sekolah.

“Waktu saya cuma sedikit sebelum Kinasih mulai TK, habis TK, SD, SMP, SMA, dan lain sebagainya. Nah saya ingin memakai waktu saya yang tinggal satu tahun sebelum dia mulai pendidikan, jadi otomatis harus ada yang saya korbankan,” jelas Fiersa Besari.

Berita terkait