Fiersa Besari Umumkan Rehat dari Dunia Musik

  • Whatsapp
Fiersa Besari dalam media sosial miliknya. Foto: Instagram @fiersabesari

Meski begitu, pelantun lagu Waktu yang Salah tersebut mengatakan tetap menjalankan untuk sebagai pecinta alam.

“Akhirnya saya memutuskan untuk kayaknya saya lebih baik di bidang kegiatan alam saja, karena semakin lama semakin saya bertemu orang-orang, mereka sudah jarang bertanya, ‘Bikin lagu apa yang baru?’ ‘Kapan manggung lagi?’. Rata-rata, mereka bertanya, ‘Habis dari gunung mana?’ atau ‘Mau ke gunung mana lagi sekarang?’ Jadi, image saya sebagai pegiat alam sudah lebih melekat dibandingkan sebagai musisi,” tuturnya lagi.

Dikutip dari berbagai sumber, Fiersa Besari kariernya sebagai vokalis grup musik indie. Pada 2009, Fiersa bersama seorang temannya yang bernama Hassan mulai rajin merekam dan menyimpan karya musik mereka. Akhirnya, pada 2012, ia memutuskan untuk menjual album buatannya.

Fiersa pernah mempunyai grup musik bernama Hellfairies. Selain itu, Fiersa bersama teman-temannya juga pernah membentuk grup musik bernama Eat Well Earl, yang disingkat E.W.E.

Setelah melalui proses berpikir yang cukup panjang, Fiersa memutuskan untuk serius bersolo karier. Pada 2012, Fiersa merilis album 11:11, yang pada 2018 ia alihwahanakan ke dalam bentuk buku. ***

Sumber: detik.com

Berita terkait