Cudy – Agusto Dukung Prabowo Anti Korupsi dan Swadaya Pangan

  • Whatsapp

Menyikapi statmen Presiden RI ke 08, petahana Rusdy Mastura merespon positif. Tiga tahun menjadi gubernur, tingkat korupsi di pemerintahannya dapat ditekan. Demikian soal ketahanan pangan. Cudy, telah menyiapkan Kawasan Pangan Nasional seluas 100 hektare di pantai Barat Kabupaten Donggala. Di Poso, Cudy juga akan menyiapkan lahan pangan untuk kebutuhan industri pertambangan dan kebutuhan pangan kabupaten dan provinsi sekitar.

Tiga tahun belakangan, Pemprov juga telah menyiapkan inseminasi pengemukan Sapi dan holtikultura. Tujuannya untuk memenuhi pangan ibukota Nusantara dan peningkatan kualitas dan kemandirian petani dan peternak. Dengan juga meningkatkan kualitas buah kelapa, kualitas padi.

‘’Selamat pelantikan Presiden Bapak Haji Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Bapak Gibran Raka Buming Raka. Semoga Bapak sekeluarga diberi kekuatan Allah SWT menjalankan amanah bangsa dan negara kita cintai,’’ tandas anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Cudy, sapaan Cagub petahana menjelang kampanye di Hunian Tetap Balaroa, Palu Barat Kota Palu sore ini (Minggu, 20 Oktober 2024). ***

Berita terkait