Satgas Madago Raya Sita Empat Senpi dan Bom Rakitan                                            

  • Whatsapp
Foto: Boy FS Samola

Boy FS Samola menyatakan, seluruh kegiatan operasi dapat dilaksanakan dengan baik, bahkan melebihi Jumlah Target Operasi (JTO) yang telah ditetapkan.

“Keberhasilan ini menunjukkan komitmen kuat kami dalam menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian serta mencegah bakal tumbuhkembang paham radikalisme di empat kabupaten yang menjadi sasaran wilayah operasi,” ujarnya.

Boy Samola menambahkan, selain menjaga stabilitas keamanan, Satgas Madago Raya juga melaksanakan misi kemanusiaan dan aksi sosial.

“Kami tidak hanya fokus pada kegiatan deradikalisasi maupun kontra terorisme, tetapi juga berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Satgas Madago Raya telah membagikan sembako, alat olahraga, bibit pohon, kursi roda kepada kurang mampu dan melakukan bedah rumah untuk warga yang mengalami lumpuh menahun di Desa Beka, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Operasi Madago Raya Tahap III tidak hanya memperkuat stabilitas keamanan, tetapi juga menjadi bukti bahwa upaya rekonsiliasi dan pemulihan dapat berjalan seiring demi keutuhan NKRI.

Operasi Madago Raya dilanjutkan untuk tahap IV mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024. ***

Sumber: antaranews.com

Berita terkait