Kalla Toyota Morowali Tempati Kantor Baru

  • Whatsapp
banner 728x90

KANTOR Cabang penjualan mobil, Kalla Toyota Morowali, resmi berkantor di Desa Ipi Kecamatan Bungku Tengah, sejak Jumat (05/5/2017) pekan kemarin.

Peresmian kantor penjualan grup H Kalla itu tersebut dihadiri Wakil Bupati, SU Marunduh, Kasat Intel Polres Morowali, karyawan/karyawati Kalla Toyota Morowali dan Poso, dan undangan lainnya.

Pimpinan Kalla Toyota Poso yang membawahi empat kabupaten, yakni Poso, Tojo Una-una, Morowali, dan Morowali Utara, Hendrayansah dalam sambutannya menjelaskan secara singkat bahwa dari empat kabupaten yang dibawahinya, Morowali merupakan yang tertinggi tingkat penjualannya. Ia juga mengatakan tak hanya dari segi pelayanan di kantor yang harus prima, Kalla Toyota Morowali juga menyiapkan mekanik dan service panggilan untuk memudahkan konsumen.

“Morowali yang tertinggi penjualannya saat ini, dan tingkat pertumbuhan ekonominya sangat luar biasa, selain pelayanan yang ramah, kami juga telah menyediakan mekanik yang handal serta dapat dipanggil ke tempat pelanggan sehingga akses sangat dimudahkan” jelas Hendrayansah.

Sementara, SU Marunduh mengungkapkan kesyukurannya atas peresmian kantor baru Kalla Toyota Morowali dan berharap agar pelayanan costumer yang ramah tetap dipertahankan karena sangat penting untuk daya tarik konsumen.”Pelayanan yang ramah terhadap konsumen harus tetap dipertahankan agar daya tarik pembeli lebih meningkat, dan semoga penjualan dari Kalla Toyota Morowali juga bisa bertambah, mengingat pertumbuhan ekonomi Morowali saat ini sudah lumayan tinggi” tandasnya.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kasat Intel Polres Morowali didampingi Wakil Bupati Morowali, Kapala Kalla Toyota Poso dan sejumlah karyawan yang ditutup dengan makan siang bersama. **

Reporter: Bambang sumatri

Berita terkait