Dari Nasional Hingga Go Internasional

  • Whatsapp
Mengasah Iven to Iven

PARMOUT,- BERBAGAI Kegiatan ditahun 2017 ini, yang dilaksanakan dan diikuti Kabupaten Parigi  Moutong, mulai dari kegiatan nasional bahkan hingga internasional. Seperti kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Kota Palembang, Juli lalu, dimana mereka memperebutkan piala presiden dalam kegiatan agama hindu.

Sebelumnya juga, ia juga sudah melepas tim Pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi), namun hanya bisa mendapat juara empat. Diketahui Pesparawi Parmout pernah mendapatkan juara nasional. Hal ini mungkin dikarenakan persiapannya yang kurang, tetapi ia terus akan mengevaluasi kembali. Agar nantinya yang akan datang bisa lebih bagus lagi.

Muat Lebih

Kemudian juga di bulan juli lalu ada satu tim dari Kabupaten Parmout yang berangkat ke Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur, untuk mengikuti kegiatan budaya tingkat nasional.

Pada bulan September juga, Parmout diwajibkan mengisi bot Menteri Dalam Negri (Mendagri) di singapura. Dan di bulan November yang akan datang Parmout akan menjadi salah satu tuan rumah kegiatan balap sepeda Tour De Central Celebes (TDCC). Dimana kegiatan tersebut bakal dihadiri pembalap dari mancanegara.

“Jadi ada beberapa kegiatan yang kita persiapkan, namun disamping itu yang harus kita persiapakan adalah pameran TTG. Semoga semua kegiatan itu dapat terlaksanakan,”  Ungkap Bupati Parmout, Samsurizal Tombolotutu. **

Reportase/Editor: Fharadiba

Pos terkait

banner 580x60