Gedung Pasar Hewan Terkesan Mubazir

  • Whatsapp

Tolitoli ,- WARGA Desa Ginunggung dan Kalangkangan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli menyayangkan hingga saat ini belum difungsikannya bangunan Pasar hewan. Padahal sudah tiga tahun bangunan itu selesai pengerjaannya. ‘’Beginilah bangunan asal-asalan,selesai proyek terus selesailah semuanya. Bahkan pemerintahpun seolah-olah tak peduli dengan kondisi bangunannya dan terkesan mubazir,padahal berapa banyak uang rakyat dipakai untuk proyek ini,” tukas Ketua LSM Clean Governance Ahmad Ali Kamis (7/9/2017).

Ia juga mengungkapkan bila memang tidak terlalu prioritas ada baiknya Pasar hewan tersebut jangan dibangun. ‘’Ketimbang terlantar begini,dan lihatlalah kondisi halamanpun sudah dikelilingi semak belukar hingga pagarpun tak ada,” cercanya.

Sementara itu Saharullah warga Desa Ginungunggung turut pula menyayangkan diterlantarkannya Pasar hewan tersebut.Ia juga menilai ada yang tak beres mengenai bangunan Pasar yang anggarannya ratusan juta rupiah kenapa dibiarkan saja begitu tanpa terurus bahkan plang merekpun tak ada.’’ Tuturnya. **

Reporter/Biro Tolitoli: Romi

Berita terkait