LAMPU JALAN DIKELUHKAN WARGA

  • Whatsapp
Sejak 2016 Dikerja Kontraktor Palu

MORUT,- LAMPU JALAN Yang sudah terpasang di tiang listrik yang jaraknya dua tiang satu lampu jalan di Desa Sampalowo dan Desa Moleono Kecamatan Petasia Barat Kabupaten Morut dari tahun 2016 lalu sampai sekarang belum pernah menyala. Padahal lampu jalan sangat dibutuhkan warga desa tersebut. ‘’Apa penyebabnya kami belum tau,’’ kata Kepala Desa Sampalowo Stanley Tampohela (27/09/2017).

Menurut Stanley, sewaktu pemasangan lampu jalan tersebut (Januari 2016.Red) lalu katanya adalah kontraktor dari Palu. Begitu selesai dipasang langsung menyala lampu jalannya. Namun ditunggu-tunggu sampai sekarang tidak pernah menyala. Lampu jalan yang ada sekarang terpasang adalah hiasan tiang listrik saja. Lampunya ada namun tidak pernah menyala.

Muat Lebih

‘’Sudah saya buat usulan ke Pemkab namun sampai skarang tidak ada jawabannya. Saya usulkan ke Dinas Perhubungan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Daerah toh juga belum ada solusinya. Bahkan sampai ke DPRD juga begitu tidak ada realisasi. Apalagi ke PLN yang ada di Tompira sudah berulang-ulang ditanya tidak ada artinya,’’ ujarnya geram.

Sebagai perwakilan masyarakat desa ia bermohon kepada Gubernur Sulteng agar memperhatikan lampu jalan dua desa itu. ‘’Supaya bisa menyala, apa kendala dan penyebabnya tidak menyala kami tidak tau pak Gubernur,’’ kata stanley. **

Reporter/Biro Morut: Pariaman Tambunan

Pos terkait

banner 580x60