SOSIALISASI KEBUTUHAN DIKLAT MORUT

  • Whatsapp

MORUT,- SOSIALISASI Dan Pendidikan Latihan Kebutuhan ASN Kabupaten Morut yang dihadiri unsur OPD (25/09/2017) lalu diselenggarakan di gedung serba guna. Tujuannya peningkatan kinerja ASN dalam proses pengelolaan pemerintahan yang bersih dan berorganisasi. Dalam sambutannya Bupati Aptripel menyampaikan langkah yang paling utama yang harus kita laksanakan yaitu menyusun rancang bangun program Diklat yaitu analisis kebutuhan Diklat atau training needs assessment (TNA).

‘’Jadi kebutuhan pendidikan dan pelatihan dapat dilihat dengan membandingkan antara tingkat pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki aparatur sipil negeri yang ada di OPD,’’ kata Aptripel. Harapannya kegiatan AKD ini dapat menghasilkan jenis-jenis diklat yang dibutuhkan organisasi, sehingga dapat menghasilkan diklat yang tepat sasaran, tepat isi kurikulum dan tepat strategi untuk pencapaian tujuan.

Muat Lebih

Untuk itu Aptripel mengingatkan kepada ASN di OPD Morut bekerja dengan sebaik-baiknya laksanakan pekerjaan sesuai dengan aturan. Kegiatan tersebut sangat mendukung kemajuan daerah. **

Reporter/Biro Morut: Pariaman Tambunan

Pos terkait

banner 580x60