Wabup Samsuri Tutup Kejuaraan Seri III

  • Whatsapp

Reporter/Editor: Darwis Waru 

POSO,- SETELAH Para pembalap itu adu kecepatan dan menguji nyali mereka selama dua hari berturut-turut, akhirnya kejuaraan terbuka balap motor Panggona Bosowa Akay Jaya Prisx seri III berakhir dengan sejumlah torehan prestasi.

Bertempat di alun-alun Sintuwu Maroso, Poso. Minggu, 22/10/2017, Wakil Bupati Poso, Ir.Samsuri berkenan menutup secara resmi kegiatan yang diikuti oleh para racer dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Wabup Samsuri menilai, apa yang telah dilakukan oleh panitia tidaklah sia-sia, selain telah memupuk solidaritas sesama pembalap, juga telah membuka ruang bagi pembalap untuk berkompetisi secara sehat dan sportif. Ia menambahkan untuk menghasilkan figur seorang jawara tidak bisa diraih secara instant, namun membutuhkan pengulangan secara terus menerus, pengulangan bisa untuk membentuk karakter, pengulangan untuk membentuk jiwa yang sejalan dengan kendaraan yang akan dipacunya, sehingga membutuhkan latihan dan pengujian.

“Gelaran ini menunjukkan bahwa Poso layak menjadi tempat penyelenggaraan event secara kondusif, menyongsong pelaksanaan TDCC bertaraf internasional bulan November mendatang”, kata Samsuri. Diketahui lomba balap motor seri IV akan dilaksanakan bulan November mendatang di Kabupaten Tolitoli.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait