Bupati Resmikan IGD-RSUD Pos

  • Whatsapp

Reporter/Editor: Darwis Waru 

POSO,- AKHIRNYA Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Poso bisa rampung pembangunannya. Tadi pagi, Rabu, pagi kemarin, 8/11/2017, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu berkenan hadir memberi sambutan sekaligus meresmikannya.

Selaku Direktur RSUD Poso, dr. Hj. Asnah Awad, MH menyampaikan bahwa keberadaan IGD yang baru saja selesai pembangunannya merupakan garda terdepan yang dimiliki oleh RSUD Poso saat ini. “Selain sebagai garda terdepan, RSUD Poso saat ini juga merupakan rujukan utama dari seluruh Puskesmas yang terdapat di wilayah Kabupaten Poso, termasuk dari RSUD Morowali dan Tojo Unauna”, kata Asnah Awad.

Sementara itu Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu dalam sambutannya mengatakan, dengan selesainya renovasi IGD ini tentu diharapkan pelayanan semakin efektif, profesional, cepat dan tanggap. “Semoga dengan ini pasien dengan sendirinya akan merasakan proses penyembuhan dengan maksimal karena ketersediaan alat yang memadai sesuai standarnya” kata Kata Bupati Darmin.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait