MTQ Kedua Di Soyo Jaya Ditutup Meriah

  • Whatsapp

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan 

MOROWALI,- PENUTUPAN Ajang MTQ di kecamatan soyo jaya Kabupaten Morut 12-Des-2017 sangat meriah selama satu bulan penuh kegiatan tersebut dari tanggal 12-nop sampai dengan 16 Des 2017 berjalan dengan baik dan kondusip. Dihadiri ribuan masyarakat Morut muslim dan kristen tidak terkecuali, dihadiri Bupati Aptripel Tumimomor didampingi Tim penggerak PKK Ny Holiliana, Qariah nasional/Internasional Hj.Masria Abd Gani bersama dengan Hj.Hasni.H.Timmi, para kepala OPD, anggota DPRD, Pabung Morowali, Plt Sekda, Kakandepag, para camat dan kades se kabupaten Morut.

Muat Lebih

Ketua Panitia H.Djira,K.S.Pd.M.Pd melaporkan kegiatan kegamaan MTQ ini berdasarkan surat keputusan Bupati Morut no.188.45/kep-B.MU/0218/1X/2017. Kecamatan Soyo Jaya ditunjuk sebagai penyelenggaraan MTQ ke kedua 2017. Tujuannya membangun silaturmi yang baik sesama warga morut walupun berbeda agama namun tetap bersatu. Berbagai kegiatan sudah di lalui selama satu bulan penuh tidak ada kendala aman tertip dan lancar ujar, Djira.

Sementara dalam sambutannya Aptripel menyampikan kehadiran musabaqah Tilawatil Qur’an senantiasa memiliki daya tarik dan ruang tersendiri dalam kehidupan bermasyarakat ujarnya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60