Perdana Pimpin Apel Pagi, Wagub Sulteng Tekankan Disiplin ASN

  • Whatsapp
Wakil Gubenur Rusli Dg Pallabi.S.Sos.SH.MH memimpin apel perdana (29/08
banner 728x90
Kineja ASN Harus Lebih Baik Dari PHL Jangan Sebaliknya”

Pasca Dilantik Sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 26 Agustus lalu oleh Presiden RI, Pagi Tadi Kamis, (29/08) Wakil Gubenur Rusli Dg Pallabi.S.Sos.SH.MH memimpin apel perdana, bertempat Lapangan Pogombo, di hadapan ASN Wagub menekankan pentingnya displin ASN.

“Sebagai Pelayan masyarakat kita harus di siplin, bagaimana kita mau menjadi pelayan masyarakat yang baik jika kita tidak di siplin, kita sebagai ASN harus menghilangkan Image buruk di masyarakat kalau ASN tidak disiplin dan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat kurang memuaskan”, Kata Wagub.

Wagub juga menambahkan, ASN harus lebih aktif dan kinerjanya harus lebih baik dari Pegawai Harian Lepas atau Tenaga Kontrak jangan malah sebaliknya, karna kalau hal itu terjadi ini sangat memalukan.Ujar Wagub.

Sebelum menyampaikan arahannya mantan anggota DPRD Sulteng memperkenalnya diri, di hadapan peserta Apel ia menyebutkan Sebelum menjabat Wagub dirinya merupakan anggota DPRD Sulteng. Apel pagi tadi di ikuti oleh seluruh ASN dan PHL Lingkup Sekertariat Daerah Prov.Sulteng. ***

 

Sumber: Humas Pemprov

 

Berita terkait