Jelang Penutupan TMMD, Disperindak Parimo Buka Pasar Murah

  • Whatsapp

Jelang Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Lombok Barat Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong, Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu meninjau operasi pasar murah di Desa Lombok Barat Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong, Senin (28/10/19).

Kegiatan pasar murah tersebut merupakan kerja sama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Parigi Moutong dan Distributor dari Kecamatan Parigi. 

Kepala Disperindag Parigi Moutong Ir Amir Syarifudin MSi mengatakan, kegiatan operasi pasar murah bertujuan untuk membantu dan meringankan ekonomi masyarakat serta upaya mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok.

“Insya Allah dengan adanya pasar murah ini, masyarakat terbantu,’Kata Amir.

Lanjut Amir, kegiatan operasi pasar murah berlangsung dari tanggal 28 – 31 Oktober 2019, dengan menjual bahan pokok harga lebih murah dan terjangkau dari harga biasanya.

Sementara itu penanggungjawab pasar murah Sofiana SE MAP mengungkapkan, pada lokasi yang sama, juga akan hadir Alfamidi Palu untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pelayanan kesehatan, pembagian sembako secara gratis dan lain sebagainya.

“Alfamidi akan hadir pada tanggal 30-31 Oktober 2019 untuk kegiatan Bhakti Sosial berupa pelayanan pengobatan gratis, pembagian sembako dan lain lain,”Imbaunya.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Parigi Moutong Aswar Haya menjelasakan, secara rinci bahan pokok yang disediakan dan dijual adalah Gula, Beras, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Shampoo, Kopi, Teh, Minyak Kelapa, Kecap, Susu Kaleng, dan Ikan Asin alias Ikan Garam.

“Penutupan TMMD yang rencananya ditutup antara tanggal 30 atau 31 Oktober 2019, kita menyediakan bahan pokok murah meriah,”Tandasnya.

Sumber: Diskominfo Kab. Parigi Moutong

Pos terkait

banner 580x60