Hj Arnila M Ali Terpilih Jadi Ketua KONI Morowali

  • Whatsapp

Mantan calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Tengah, Hj Arnila M Ali terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Morowali.

Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) I dan pemilihan digelar di gedung eks Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Morowali, kompleks perkantoran Bumi Fonuasingko, Rabu-Jum’at (30-31/10/2019).

Wanita yang akrab disapa Hj Cicha tersebut mengungguli saingannya, Muhammad Rusli dalam pemungutan suara langsung atau voting dari beberapa pengurus daerah (pengda) cabang olahraga se-Kabupaten Morowali.

Seperti diketahui, Hj Cicha merupakan adik kandung dari anggota DPR-RI Partai NasDem sekaligus Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Hi Ali, dan keponakan dari Taslim yang saat ini menjabat sebagai Bupati Morowali.

Hj Cicha sendiri berlatar belakang seorang pengusaha yang telah lama meniti karir dan terbilang wanita pekerja keras yang berhasil menjadi sukses di Morowali.

Hj Arnila M Ali Terpilih Jadi Ketua KONI Morowali

Melihat kesuksesan Hj Cicha dalam karirnya, para atlet Morowali berharap penuh kepadanya, akan ada perubahan dan perkembangan baru di bidang olahraga di Kabupaten Morowali, khususnya pembinaan atlet muda dan berprestasi.

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60