BRI Cabang Morowali Serahkan Rp 400 Juta Untuk Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Bank BRI Cabang Morowali menyerahkan bantuan sumbangan berupa dana pembangunan rumah ibadah untuk Masjid dan Gereja

Morowali,- Upacara peringatan HUT ke-20 Kabupaten Morowali, digelar di alun-alun rumah jabatan Bupati, Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (5/12/2019).

Dalam moment tersebut, Bank BRI Cabang Morowali menyerahkan bantuan sumbangan berupa dana pembangunan rumah ibadah untuk Masjid dan Gereja, yang secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang BRI Kabupaten Morowali, Denny Setiawan kepada Camat Bungku Timur dan perwakilan jamaah Masjid Arrahman Desa Nambo sebesar Rp 200.000.000,-.

Sementara, untuk bantuan pembangunan gereja diberikan kepada perwakilan GKST jemaat Bethel Desa Puntari Makmur Kecamatan Witaponda yang juga berjumlah Rp200.000.000,-.

Kepala Cabang Bank BRI Morowali, Denny Setiawan mengatakan bahwa sumbangan tersebut merupakan program sosial dari Bank BRI dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Bank BRI bukan hanya bergerak dalam bisnis, namun juga dalam bentuk soaial dan kemanusiaan.

“Sumbangan ini adalah bentuk kepedulian kami dari BRI terhadap masyarakat, kami bukan hanya fokus pada bisnis namun juga turut ambil bagian dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya” ungkap Denny.

Dikatakannya, untuk tahun-tahun berikutnya tetap masih akan ada, namun akan dilihat lagi apakah sasarannya masih di rumah ibadah atau pada bidang lainnya, misalnya di pendidikan.

Sementara, kedua perwakilan penerima sumbangan mengungkapkan rasa syukur atas diberikannya bantuan tersebut, dan mendoakan agar Bank BRI, khususnya di Morowali tetap menjadi Bank yang dipercaya oleh masyarakat sehingga nasabah semakin bertambah. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60