Hari Bhakti PU, Dinas PUPR Morowali Gelar Upacara

Dinas PU Morowali Peringati Hari Bakti PU yang ke-74 tahun 2019
banner 728x90

Morowali,- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Morowali menggelar peringatan Hari Bakti PU yang ke-74 tahun 2019 dengan mengambil tema “SDM Unggul Infrastruktur Maju, Sigap Membangun Negeri Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Dinas PUPR kompleks perkantoran Bumi Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (03/12/2019), yang diawali dengan upacara yang dipimpin langsung Bupati Morowali.

Usai upacara, dalam acara santap siang, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Morowali, Rustam Sabalio mendapatkan kejutan dari Bupati Morowali, dengan disuapi nasi tumpeng, dan berharap agar Dinas PUPR semakin profesional dalam membangun khususnya di Kabupaten Morowali menuju masyarakat yang sejahtera bersama.

Dalam upacara tersebut, Bupati membacakan amanat dari Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia.

“Tadi sudah disampaikan bahwa ada beberapa hal yang harus kita dilaksanakan, ini adalah bentuk solidaritas kepada teman- teman kita yang sudah berjuang, Pegawai Kementerian Pekerjaan Umum, karena jasa-jasa mereka sangat besar kepada negara ini, dan dari gugurnya mereka ini, adalah salah satu hal yang perlu diperingati, pegawai yang gugur ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua supaya kita tetap semangat untuk bekerja dalam melayani masyarakat, khususnya di Kabupaten Morowali” jelasnya.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, turut hadir Sekretaris Kabupaten Morowali, Moh Jafar Hamid, Kasdim 1311/Morowali Mayor Inf Arifin Rito Wibowo, dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Morowali, serta beberapa undangan lainnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60