Di Morut, Jaringan Lamban Test CAT Batal

  • Whatsapp

Bawaslu Kabupaten Morowali Utara melaksanakan tes ujian tulis dan wawancara bagi calon Panwaslu Kecamatan di gedung SMU Negeri I Petasia Kolonodale Jumat (13/12/2019)

Ketua Bawaslu Kabupaten Morowali Utara Andi Zainudin menyampaikan untuk Morut tes ujian tertulis berbasis kompetensi batal dilakukan disebabkan lambatnya jaringan sehingga dilaksanakan tes manual.

Sementara untuk jumlah peserta panwascam di Morut yang lolos seleksi administrasi 93 orang dan saat tes tulis sesuai daftar hadir 88 peserta dan 5 orang tidak hadir.

Nantinya dari 88 peserta itu akan lolos sebanyak 3 orang per kecamatan. Untuk Kabupaten Morut memiliki 10 kecamatan, maka total peserta yang lolos nantinya adalah 30 orang peserta.

“Terkait dengan pengumuman hasil seleksi ini kita menunggu instruksi selanjutnya. Tapi dari jadwal yang ada mungkin tanggal 19 Desember 2019 itu sudah dilakukan pengumuman di seluruh Indonesia.

Ia pun berharap usai dilaksanakannya tes tertulis maupun wawancara tersebut. masyarakat Morut juga turut aktif menginformasikan kepada pihak Bawaslu terkait calon-calon yang sudah mengikuti seleksi tersebut melalui, media sosial WhatsApp, Instagram, Facebook, atau website resmi Bawaslu Kabupaten Morowali Utara

sumber/editor: bawaslu morut/andono wibisono

Pos terkait

banner 580x60