Polres Morowali Utara Gelar Baksos Di Desa Dampala

  • Whatsapp
banner 728x90

Jajaran Polres Morowali Utara menggelar bakti sosial di Desa Dampala Kecamatan Bahodopi, Jum’at (13/12/2019).

Bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam bentuk Pembangunan Taman Pengajian Alqur’an (TPA) Desa Dampala yang rusak / rubuh akibat bencana banjir bandang beberapa bulan yang lalu.

Waka Polres Morowali Utara, Kompol Hasanuddin memimpin langsung kegiatan tersebut, didampingi Kapolsek Bahodopi, AKP Nasruddin, Kepala Desa Dampala bersama Pemerintah Desa Dampala, BPD dan anggota Desa Dampala dan anggota, personil Polsek Bahodopi, Serikat  Pekerja, perwakilan KMKB, Kerukunan BLS, kerukunan KKBM, kerukunan KAB, Kerukunan KKT dan masyarakat Desa Dampala yang berjumlah sekitar 80 orang.

Wakapolres Morowali Utara mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polres Morowali Utara untuk meringankan beban di daerah bencana, khususnya di Desa Dampala Kecamatan Bahodopi.

Sementara, Kapolres Morowali Utara, AKBP Bagus Setiawan yang dikonfirmasi via pesan elektronik Whats App (WA) menjelaskan bahwa bakti sosial itu dilaksanakan bukan hanya dari pihak kepolisian, namun juga melibatkan beberapa unsur, baik dari ormas, pemdes maupun masyarakat, sehingga suasana persaudaraan lebih terlihat.

“Kami juga koordinasi dan koordinasi dengan pihak pemdes, ormas dan masyarakat untuk bekerja sama, sehingga nilai-nilai gotong-royong dan persaudaraan tetap terjaga, semoga ke depan akan lebih baik lagi” tandas Kapolres, Bagus Setiawan.

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait