Danpos TNI AL Morowali Anjangsana Ke Polres Morowali dan Kodim 1311

  • Whatsapp
Danpos TNI AL Morowali Anjangsana Ke Polres Morowali dan Kodim 1311

Morowali,- Komandan Pos TNI Angkatan Laut (Danposal) Morowali Lettu Laut (PM) Suherman, melakukan anjangsana ke Polres Morowali dan Kodim 1311/Morowali, Rabu (22/01/2020).

Danposal Morowali bersama anggota diterima langsung oleh Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguna, dan berbincang beberapa hal terkait perkembangan di Kabupaten Morowali.

Muat Lebih

Kapolres Morowali menyampaikan, bahwa dirinya bersama jajaran sangat senang dengan kehadiran Danpos TNI AL Morowali bersama rombongan, karena bisa membangun komunikasi dan sinergritas yang baik antara TNI dan Polri.

“Dengan adanya komunikasi yang baik, ke depan kita akan wacanakan sinergritas tupoksi anatara TNI/Polri agar bisa menjaga kestabilan keamanan di Sulawesi Tengah, terutama di wilayah Morowali” ungkap Bayu Indra Wiguna.

Kapolres juga mengatakan akan melakukan kunjungan balasan ke Pos TNI AL Morowali di Dusun Kurisa Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi.

Sementara, Danposal TNI AL juga mengatakan hal yang sama, dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolres. “Ke depan kami akan banyak berkoordinasi dengan Forkopimda Morowali agar bisa terjalin komunikasi yang lebih sinergi untuk menjaga stabilitas keamanan di Morowali.

Kami dari Pos TNI AL Morowali akan sangat senang dengan rencana Kapolres Morowali berkunjung ke Pos TNI AL Morowali” ungkap Lettu (P) Suherman.

Usai dari Kapolres, Danposal Morowali bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Makodim 1311/Morowali, yang didahului dengan shalat Dzuhur berjamaah bersama Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja.

Setelah shalat Dzuhur, dilanjutkan dengan makan siang bersama dan berbincang santai di ruangan Dandim, dimana ia menyampaikan beberapa hal.

“Tugas pokok kita sama-sama menjaga kestabilan dan keamanan di wilayah Morowali, jaga kekompakan di lapangan agar tidak timbul gesekan, dan komunikasi tetap berjalan” kata Letkol Raden Yoga Raharja.

Sementara, Danpol TNI AL Morowali mengatakan siap mendukung dan menjaga kestabilan keamanan wilayah Morowali. “Kami siap menjaga kestabilan keamanan wilayah Morowali, dan tentunya sangat berterima kasih atas arahan dari Bapak Dandim, koordinasi dan komunikasi juga akan tetap kami jaga” tandasnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60