Dedy Suparman Fokus Jaga Millenial Dari Pengaruh Narkoba

  • Whatsapp

Morut,- Kepala satuan (Kasat) Narkoba Polres Morowali Utara, AKP Dedy Suparman fokus melakukan pemberantasan narkoba dengan cara menjaga dan melakukan pendekatan kepada generasi muda.

“Hari ini saya benar fokus menindak para pelaku kejahatan narkoba sebab narkoba bisa merusak generasi muda. Selain melakukan pemberantasan, saya juga berupaya melakukan sosialisi di kalangan millenial dengan cara merangkul mereka, karena millenial merupakan modal bangsa di masa depan” ungkap Dedy.

Muat Lebih

Sebelumnya, wilayah kerja Polres Morowali Utara mencakup dua wilayah, yakni Morowali dan Morut, tidak membuat Dedy merasa pesimis untuk melakukan tugasnya selaku penegak hukum dalam pemberantasan narkoba.

“Puji Tuhan saya sangat berterima kasih kepada pimpinan karena sudah memberikan kepercayaan kepada saya, tidak mudah untuk memegang dua wilayah, tetapi syukurlah selama ini kita selalu mencapai target dalam pekerjaan” ungkapnya.

Saat ini, Polres Morowali telah resmi berdiri sendiri meskipun belum sepenuhnya melayani urusan administrasi, selaku Kasat Narkoba kata Dedy akan lebih fokus bekerja sesuai tugas dan fungsinya.

“Saya akan lebih fokus untuk bekerja sesuai dengan tupoksi saya, tentunya peran serta semua pihak sangat dibutuhkan” tandasnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60