Empat Rumah Warga Tanjung Batu Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp

Donggala,- Rabu (22/01/2020) empat rumah warga tanjung batu kecamatan banawa Donggala ludes terbakar. Hasil penelusuran media ini rabu siang (22/01) saat menemui salah satu masyarakat donggala bernama Adi untuk dimintai keterangannya terkait empat rumah warga tanjung batu yang terbakar, menuturkan bahwa kebakaran terjadi saat subuh.

“Kejadiannya begini pak, saya menyaksikan kebakaran empat rumah itu, tepat pukul 04.00 wita, rabu shubuh (22/01). Kakak ipar saya menelpon, katanya rumah keluarga ditanjung batu terbakar dan saya langsung bergegas pergi kelokasi kebakaran. Saya melihat api tersebut sudah membesar, pas saya melihat rumah keluarga di tanjung batu, Alhamdulillah api itu tidak menjalar sampai kerumahnya,” kata adi.

Ia pun menjelaskan rumah terbakar tersebut berawal dari rumah kosong dan api itu menjalar kerumah tetangga yang tepatnya disamping rumah kosong itu.

Alhamdulillah api segera dipadamkan oleh pemadam kebakaran yang berada di Kantor BPBD Kabupaten Donggala. Dan warga donggala saling bergotong royong untuk saling membantu memadamkan api.

“Tak ada satu pun isi barang-barang dalam rumah tersebut yang bisa diselamatkan dan saya tidak tahu apa penyebab kebakaran tersebut, ucap adi.

Dalam kebakaran tersebut tak ada korban jiwa namun, diperkirakan kerugian empat rumah warga tanjung batu yang dilalap si jago merah berkisar ratusan juta. ***

Reporter: Syamsir Hasan

Pos terkait

banner 580x60