Pejabat Polres Morowali Dikukuhkan

  • Whatsapp
banner 728x90

Bahodopi,- Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bahodopi dan pelantikan pejabat utama serta pengukuhan para Kapolsek jajaran Polres Morowali digelar di halaman Mapolres Morowali, Rabu 8 Januari 2020.

Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra memimpin langsung upacara tersebut yang diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik serta dikukuhkan. Usai pengambilan sumpah, Kapolres Morowali menyematkan lencana tanda pangkat kepada seluruh perwira yang dilantik.

Pejabat kepolisian yang dilantik antara lain Kompol H Amri yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Morowali Utara, menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Morowali, sementara AKP Nasruddin jabatan lama Kapolsek Bahodopi kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Morowali. Nasruddin digantikan oleh Iptu Zulfan yang sebelumnya  menjabat PS Panit 2 unit 2 sub 3 Ditreskrimum Polda Sulteng.

Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra mengatakan bahwa untuk pelayanan SIM dan SKCK masih berkoordinasi dengan Polda Sulteng dan dalam waktu dekat akan segera diadakan. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait