ABM Salurkan Bantuan Kepada Forel Bahodopi Untuk Korban Kebakaran Toli-Toli

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali, – Beberapa komunitas asal Kecamatan Bahodopi yang bergabung di dalam All Bikers Morowali, menyalurkan bantuan ke posko induk Forum Relawan Bahodopi (FOREL), Senin (10/2/2020).

“Bantuan para bikers ini disalurkan melalui posko induk yang tergabung dalam Forum Relawan Bahodopi” ungkap Ketua FOREL Bahodopi, Silva.

Sementara, Ketua All Bikers Morowali Bro Hardiansyah mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari beberapa gabungan club-club motor yang tergabung dalam All Bikers Morowali (ABM), dan ABM adalah forum Bikers terbesar di Kabupaten Morowali dengan jumlah total 34 club Motor yang tergabung di dalamnya.

Dikatakannya, bantuan yang terkumpul adalah berupa pakaian bekas dan sejumlah dana dari hasil penggalangan dana yang dilakukan selama dua hari.

“Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga para korban kebakaran di Kabupaten Toli-toli,” ungkap Hardiansyah.

Ketua Panitia, Yogi menyampaikan ucapan terima kasih kepada All Bikers Morowali atas kerjasamanya untuk misi kemanusiaan, yang telah memberikan bantuan pakaian untuk korban kebakaran.

“Kami sebagai posko induk tentunya sangat berterima kasih kepada semua komunitas, kerukunan dan masyakarat atas kepedulian terhadap korban kebakaran, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatatnya sebagai amal baik” tandasnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait