Iswahyudi Nahkodai HIPPMAS PALU 2020/2021

  • Whatsapp

Palu,- Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Selatan Sinjai (HIPPMAS PALU) sukses menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA KE VIII) di Kota Palu (14-16/2/20).

“Dengan mengusung tema meningkatkan semangat persatuan yang berlandaskan kekeluargaan menuju Hippmas Palu jaya,” musyawarah daerah ini berlangsung di Asrama Sinjai kompleks Perumahan Dosen Untad BLOK C6 No 9.

Dalam musyawarah daerah tahunan ini, Iswahyudi unggul dalam pemilihan Ketua Umum HIPPMAS PALU Priode 20/21 dengan perolehan 13 suara melawan Rivaldi arifin dengan 4 suara, yang sebelumnya menggantikan Irfandi sebagai Ketua Priode 2019/2020.

Menurut Mahasiswa Ilmu Pemerintahan angkatan 2017 itu mengatakan, bahwa terwujudnya Visi Hippmas Palu jaya tidak terlepas dari peran seluruh kader dan alumni HIPPMAS Palu.

“Saya harap peran serta seluruh Kader HIPPMAS Palu tanpa terkecuali. Mengingat Paguyuban ini merupakan wadah pemersatu mahasiswa Sinjai di Kota Palu, untuk itu persaudaraan dan kekeluargaan terus dikedepankan,” Jelasnya.

Sebagai langkah awal dalam menjalankan organisasi, Udhin sapa akrabnya akan menyusun kepengurusan dan setelah itu melakukan konsolidasi bersama semua pihak yang terhimpun dalam HIPPMAS Palu maupun HIIPPMAS pusat itu sendiri.

Hippmas Palu sendiri merupakan paguyuban atau lembaga kemahasiswaan berbasis kedaeraahan yang berasal dari Kab Sinjai, Sulawesi Selatan. ***

Reporter: Rifaldi Arifin

Pos terkait

banner 580x60