Karyawan Mall yang Sempat PHK Akan Direkrut Lagi

peletakan batu pertama New Mall Tatura Palu, Kamis (20/2/20)/Foto: Yohan
banner 728x90

Palu,- Direktur Utama PT Citra Nuansa Elok (CNE) yang menjadi pengelola New Tatura Mall Muhammad Sandiri La’anto atau yang sering disapa Memet mengatakan, pihaknya akan merekrut kembali karyawan Mall Tatura Palu yang sempat di PHK pasca gempa bumi 28 September 2018 silam. Hal itu diungkapkannya saat peletakan batu pertama pembangunan New Mall Tatura oleh Walikota Palu Drs Hidayat M,Si, Kamis (20/2/20).

Memet melanjutkan, tentunya kita juga akan merekrut karyawan lokal. Pembangunan mall yang nantinya juga kita sediakan media center ini, rampung selama satu setengah tahun (18 bulan), tapi kalau bisa lebih cepat lebih bagus lagi.

Berita Lainnya

“Mall yang dibangun berlantai tujuh ini akan menelan dana sebesar Rp325 miliar. Dana tersebut tentunya bersumber dari asuransi, tenant dan perbankan, pungkasnya.

Sedangkan, Walikota Palu Drs Hidayat, kepada wartawan menyampaikan rasa syukurnya karena setelah melewati bencana besar, ternyata Kota Palu masih sanggup membangun kembali Mall Tatura.

“Kehadiran mall tersebut nantinya bisa mendorong ekonomi masyarakat di Kota Palu. Tentunya, bisa betul-betul dimanfaatkan oleh UKM lokal,” ujarnya.

“Nanti untuk karyawan Mall Tatura akan memprioritaskan tenaga kerja lokal, namun yang punya kompetensi. Kami akan memprogramkan karyawan lokal yang dilatih,” pungkasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60