Dana Stimulan Tahap II Donggala Dicairkan

  • Whatsapp
Bupati Donggala menyerahkan secara simbolis Dana Stimulan Tahap II/Foto: Humas Pemkab Donggala

Donggala,- Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa ,SH.MH menyerahkan secara simbolis Dana Stimulan Tahap II kepada Warga Donggala yang terkena musibah bencana yang terjadi 28 September 2018 silam, di halaman Kantor Bupati Donggala, Kamis (19/03/2020).

Bupati Donggala mengatakan, Bantuan Dana Stimulan Tahap II kita berikan terlebih dahulu kepada Warga dari 9 kelurahan dan 5 Desa yang ada di Kecamatan Banawa, berikutnya disusul Kecamatan lainnya. Kasman menambahkan, pada akhir Desember 2019 dana itu telah masuk kurang lebih 516 M di dalam APBD.

Bacaan Lainnya

“Proses pembagian Buku Tabungan Nasional (Tabanas) Bank Pembangunan Daerah (BPD) akan kami serahkan khususnya kepada masyarakat penerima bantuan dana stimulan tahap II,” ujarnya.

“Sesuai usulan yang masuk ke saya melalui Kantor BPBD Kabupaten Donggala bantuan itu yang masuk sebanyak 20.963. Bantuan dana stimulan ini tidak boleh dipakai kebutuhan yang tidak-tidak seperti kawin, beli motor, handphone. Apalagi tahap kedua tersebut telah berjalan sejak dua tahun terakhir Desember 2019 lalu,” ucap Kasman Lassa.

Penyerahan Bantuan Dana Stimulan Tahap II dihadiri oleh Asisten, Pimpinan OPD, Camat Banawa, Para Lurah dan Para Kades yang ada di Banawa. ***

Reporter: Syamsir Hasan

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60