Berita Sore: Cegah Covid-19, Anleg Parimo Turun Dapil Dampingi Masyarakat

  • Whatsapp
Gedung kantor DPRDP arigi Moutong/Foto: Supardi
banner 728x90

Parimo,- Dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Corona Virus Disease (Covid-19) diwilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parimo melakukan beberapa langkah, diantaranya yaitu anggota legislatif (Anleg) turun melakukan pendampingan masyarakat dengan memberikan edukasi terkait pencegahan penularan virus corona. Hal itu dilakukan dimasing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Langkah lain, DPRD Parimo terus melakukan koordinasi dan komunikasi aktif bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Parimo terkait proses pencegahan penularan virus corona bagaimana agar tidak ada satupun warga di Parimo terpapar Covid-19.

“Tujuannya bagaimana jangan sampai kita terpapar Virus Corona,” kata Sayutin.

Legislatif dari Fraksi NasDem itu juga meminta kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi virus corona, yaitu dengan cara mematuhi ajuran dan arahan Pemerintah.

Saat ini, dalam lingkup Kantor DPRD Parimo telah memberlakukan pengurangan jam kerja kantor hanya sampai pukul 11.00 Wita. Selebihnya, kerja stay home.

“Anggota DPRD kerja stay home,  tetapi tetap masuk kantor batas jam 11.00 Wita,” kata Ketua DPRD Sayutin Budianto, kepada Kailipost, Selasa (7/4). ***

Reporter: Supardi

Berita terkait