PT Ang & Fang Brother Salurkan Sembako

  • Whatsapp
PT Ang & Fang Brother memberikan bantuan sembako/foto: Bambang S
banner 728x90

Morowali,- Sumbangan terus mengalir dari pihak swasta di Morowali terkait penanganan COVID-19. Salah satunya perusahaan tambang yakni PT Ang & Fang Brother juga ambil bagian untuk meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan sembako.

Sumbangan yang diberikan berupa beras dan mie instan, serta antiseptic kepada masyarakat Desa Lalampu, Pemerintah Kecamatan Bahodopi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

Management PT Ang & Fang Btother, Nico dan Malik Rudin mengatakan bahwa dalam kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini dinilai dalam kondisi tidak stabil, pihak perusahaan juga peduli untuk turut memberukan support keoada masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“Ditengah masa social distancing pada pandemi COVID-19 ini, kami juga paham kondisi ekonomi masyarakat sedang tidak stabil. Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban masyarakat, dan kita juga harus tetap waspada, menjaga diri, tetap di rumah kecuali urusan yang super penting, agar penyebaran wabah ini cepat berlalu” ungkap Nico, Selasa (21/4/2020).***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait