Berita Pagi: Pemkab Parimo Bagikan Takjil dan Masker Kepada Warga Desa di Tiga Kecamatan

  • Whatsapp
Pemkab Parimo Bagikan Takjil dan Masker ke Warga/Foto: Humas Parimo

Parimo,- Forkopimda melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Parigi Moutong membagikan takjil di tiga titik, yaitu di wilayah Kecamatn Parigi, Parigi Barat dan Kecamatan Parigi Tengah, Selasa (5/5/2020).

Dititik satu pemberian takjil dipimpin langsung Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE bersama wakil ketua DPRD Faisan Badja, dan kepala Kantor Pengadilan Negeri Parigi di Kecamatn Parigi Barat Desa Parigimpu’u dan Desa Baliara.

Tititik sasaran kedua pemberian takjil dipimpin langsung oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP. Zulham Efendi Lubis, SIK di Kecamatn Parigi Tengah, khususnya di Desa Petapa dan Pelawa dan di titik tiga di wilayah Kecamatan Parigi, dipimpin oleh DANDIM 1306/Donggala Kolonel. Inf. Widya Prastyo N,S.Pd bersama Wakil Ketua II DPRD Parigi Moutong, Kejari, serta Danlanal di Desa Bambalemo dan Desa Lebo.

Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai mengatakan, bantuan sudah tersalurkan kepada warga sesuai petunjuk dan sasaran dari Badan Kesbangpol, yaitu bagi warga desa yang kurang mampu langsung diterima oleh masyarakat.

“Pemberian takjil semuanya terlaksana atas kerja sama yang baik dari semua pihak, baik Forkopimda bersama aparatur pemerintah kecamatan dan desa serta kepala dusun,” tutur Wabup.

Selain bagikan Takjil, Forkopimda juga membagikan masker bagi para lansia sembari memberikan edukasi terkait pencegahan Covid -19.

Wabup menghimbau, anjuran pemerintah pusat maupun daerah harus dipatuhi.
Meskipun sejauh ini daerah kabupaten parigi moutong untuk kasus positif belum ada, diharapkan masyarakat agar tetap selalu waspada dan selalu memperhatikan orang di lingkungan sekitarnya.

“Jika ada warga yang dari luar daerah, agar sesegera mungkin untuk secepatnya melapor kepada pemerintah desa maupun kecamatan atau kepuskesmas terdekat,” harap Wabup.

Sumber : Humas Pemkab Parimo/Supardi

Berita terkait