Berita Sore: Dapur Umum TNI- Polri Didirikan Untuk Masyarakat Morowali

  • Whatsapp
TNI- Polri buat Dapur Umum untuk Masyarakat Morowali/ft: Humas Polres Morowali
banner 728x90

Morowali,- Melihat dampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Morowali, sejumlah pihak diluar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali lagi-lagi lebih menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.

Polres Morowali, tepatnya pada hari Kamis (30/4/2020), menggelar kegiatan “Dapur Umum TNI-Polri” di Polres Morowali, dengan cara mengolah bahan makanan yang kemudian dikemas dalam kotak makanan dan langsung disalurkan ke masyarakat yang layak menerima.

Bacaan Lainnya

Donasi kemanusiaan tersebut dilaksanakan di dua tempat berbeda, yakni Desa Bente dan Desa Bahomoleo Kecamatan Bungku Tengah, sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Morowali dan Kodim 1311/Morowali, dimasa sulit menghadapi pandemi COVID-19.

TNI- Polri buat Dapur Umum untuk Masyarakat Morowali

Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguna mengatakan, kegiatan dapur umum tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang layak menerima di tengah pandemi virus corona.

“Saat ini kita lagi menghadapi wabah mematikan, dan kami juga memaklumi kesulitan masyarakat, olehnya itu dengan adanya kegiatan ini yang akan dilaksanakan rutin, bisa meringankan beban masyarakat” ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Morowali AKP Nasruddin mengatakan, selain berbagi makanan, personil Polres Morowali juga menghimbau kepada warga agar selalu mentaati peraturan pemerintah serta maklumat Kapolri tentang pencegahan dan penyebaran COVID-19.

“Melalui kegiatan ini juga, kami memberikan himbauan keoada masyarakat agar selalu mentaati anjuran dari pemerintah dan maklumat Kapolri. Mari bersama kita putus rantai penyebaran COVID-19 dengan social distancing dan selalu menggunakan masker jika harus terpaksa keluar rumah” tandas Nasruddin. ***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80